Let’s travel together.

iOS Developer Program

Program Pengembang iOS adalah langganan berbasis biaya Apple yang memungkinkan anggota untuk mempublikasikan aplikasi untuk perangkat berdasarkan sistem operasi seluler perusahaan ke app store.

Perangkat berbasis iOS termasuk iPhone, iPad dan iPod Touch. Namun, pelanggan untuk program pengembang iOS memiliki alat dan opsi untuk memublikasikan aplikasi untuk semua platform perusahaan karena Apple menggabungkan keanggotaan pengembang Mac, iOS, dan WatchOS ke dalam Program Pengembang Apple.

Melalui Xcode, Apple Interactive Development Environment (IDE) gratis dari Apple, pengembang dapat membuat aplikasi Mac OS dan iOS secara gratis. Langganan untuk pengembang, organisasi, dan perusahaan individu tersedia dengan biaya tahunan sebesar $ 99, sementara keanggotaan perusahaan yang lebih besar dihargai $ 299. Tidak ada batasan penggunaan, sehingga pengembang dapat bereksperimen dengan bebas sampai mereka memiliki produk yang siap untuk dipasarkan.

Sebelumnya, langganan pengembang iOS dan Mac OS terpisah, membutuhkan investasi individu. Kombinasi platform ke dalam satu keanggotaan dapat mendorong pengembang Mac OS untuk mempertimbangkan belajar dan berkembang di dunia iOS, dan sebaliknya.