Let’s travel together.

AWS GovCloud

AWS GovCloud adalah wilayah pusat data terisolasi dari Amazon Web Services (AWS) cloud yang dirancang untuk memenuhi persyaratan kepatuhan yang ketat seperti yang ditetapkan oleh Pemerintah AS. AWS membatasi akses ke wilayah pusat data GovCloud, membutuhkan ID akun terpisah dan kredensial akses, memastikan hanya orang dengan kredensial tertentu yang dapat mengakses data.

AWS GovCloud memungkinkan akses bagi orang AS yang terkena penalti pada pembatasan ekspor dan mematuhi peraturan dan undang-undang ekspor. Pelanggan yang memenuhi syarat meminta akses melalui Konsol Manajemen AWS atau dengan menghubungi perwakilan bisnis AWS. Semua agen harus menandatangani perjanjian pelanggan untuk mengakses wilayah GovCloud.

Pelanggan AWS GovCloud dapat menjalankan beban kerja yang sensitif di kawasan ini, yang mematuhi standar peraturan yang ketat, termasuk peraturan Lalu Lintas Perdagangan Internasional AS (ITAR), persyaratan Program Manajemen Risiko dan Otorisasi Federal (FedRAMP) dan Departemen Pertahanan (DoD) Cloud Computing Security Panduan Persyaratan (SRG) Level 2 dan 4.

AWS GovCloud terletak di wilayah Barat Laut Amerika Serikat, memungkinkan lembaga pemerintah yang sudah bekerja di wilayah AS-Timur menggunakan beberapa wilayah untuk redundansi. Lembaga pemerintah tidak diharuskan menggunakan AWS GovCloud.