Let’s travel together.

AWS Elastic Beanstalk

AWS Elastic Beanstalk adalah layanan penyebaran dan penyediaan cloud yang mengotomatiskan proses penyiapan aplikasi di infrastruktur Amazon Web Services (AWS).

Untuk menggunakan layanan ini, pengembang hanya perlu mengunggah aplikasi mereka. Provisioning, load balancing, penskalaan otomatis, dan pemantauan kesehatan aplikasi semuanya ditangani secara otomatis. Elastic Beanstalk mendukung aplikasi Web yang ditulis di Java, Node.js, PHP, Python, Ruby, dan .NET, di antara bahasa lain dan tumpukan pengembangan Web. Arsitektur terbuka berarti aplikasi yang tidak ditulis untuk Web juga dapat digunakan pada Pohon Kacang Elastis.

The AWS Toolkit untuk Visual Studio dan AWS Toolkit untuk Eclipse memungkinkan pengembang untuk menyebarkan dan mengelola aplikasi dari dalam lingkungan pengembangan terintegrasi (IDE). Pengembang dapat memilih elemen manajemen infrastruktur untuk dikelola, jika diinginkan.

Tidak ada biaya terpisah untuk AWS Elastic Beanstalk – pelanggan hanya membayar sumber daya yang digunakan untuk menyimpan dan menjalankan aplikasi mereka.