Let’s travel together.

Apple Smart Keyboard

Apple Smart Keyboard adalah aksesori nirkabel dan dapat dilepas untuk iPad Pro yang memungkinkan pengguna memasukkan teks tanpa menggunakan antarmuka layar sentuh.

Apple Smart Keyboard memiliki tebal 4 mm dan dilengkapi dengan 64 huruf, karakter, dan perintah standar. Keyboard terhubung ke tablet iPad Pro dengan Smart Connector, sebuah sensor di sepanjang tepi kedua perangkat yang juga berfungsi sebagai pengisi daya. Pengguna dapat memasang keyboard ke iPad Pro untuk berinteraksi dengannya lebih seperti PC, atau menghapus keyboard dan berinteraksi dengan tablet hanya melalui layar sentuh. Ketika keyboard terpasang, pengguna dapat melipat keyboard ke layar untuk berfungsi sebagai penutup.

Tiga lapisan membentuk Apple Smart Keyboard: poliuretan di atas, kain konduktif di bagian tengah yang memungkinkan pengisian baterai dan komunikasi antara keyboard dan tablet, dan lapisan mikrofiber untuk perlindungan layar. Keyboard selesai dengan lapisan kedap air dan noda-tahan.

Keyboard pintar terintegrasi dengan iOS 9 untuk mendukung pintas keyboard yang melakukan tindakan cepat seperti beralih antar aplikasi. Beberapa aplikasi iOS 9 juga dilengkapi dengan pintasan khusus.

Pada tulisan ini, Apple Smart Keyboard berharga $ 169 dan dijual terpisah dari iPad Pro. Produsen lain seperti Logitech telah merilis opsi keyboard pihak ketiga dengan dukungan Smart Connector untuk iPad Pro juga.