Let’s travel together.

Apple Live Photos

Apple Live Photos adalah fitur kamera yang diperkenalkan pada iPhone 6s yang menangkap suara dan gerakan satu setengah detik sebelum dan sesudah foto diambil untuk menciptakan efek seperti video.

Terdiri dari audio dan foto, Live Photos bukan file video, tetapi lebih seperti GIF animasi. Setiap gambar yang diambil pengguna dengan iPhone 6s yang menjalankan iOS 9 adalah Foto. Live Photos dapat dilihat di semua perangkat Apple tetapi tidak berfungsi pada semua perangkat non-Apple, yang berarti bahwa setiap pengguna iOS dapat melihat Live Photo yang bergerak tidak peduli apa versi OS yang mereka miliki.

Untuk membuat pemindahan Foto Hidup, pengguna cukup mengetuk gambar. Mereka juga dapat menetapkan Foto Langsung sebagai latar belakang di layar kunci atau kunci iPhone mereka. Dengan iOS 9.1, Live Photos bahkan mendeteksi ketika pengguna menurunkan kamera mereka dan berhenti merekam, sehingga fitur tidak secara tidak sengaja menangkap sesuatu yang tidak diinginkan pengguna.

Boomerang Instagram mirip dengan Live Photos tetapi hanya menangkap satu detik video tanpa audio. Foto-foto Boomerang berfungsi di perangkat apa saja.