Let’s travel together.

Apple iPad Pro

Apple iPad Pro adalah tablet PC layar sentuh 12,9 inci yang menawarkan tampilan resolusi lebih tinggi daripada model iPad Apple lainnya.

IPad Pro tadinya akan dirilis pada November 2015, menggunakan sistem operasi iOS 9. Pada akhirnya Apple meluncurkan perangkat pada acara September 2015 di San Francisco.

Ini termasuk prosesor A9X, 2732 x 2048 resolusi layar Retina dan sistem audio empat-speaker. Dengan berat 1,57 pon dan berukuran 6,9 mm, perangkat ini juga dilengkapi kemampuan Multi-Touch terbaru yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan layar dengan latensi lebih sedikit daripada iPad sebelumnya.

Apple telah memposisikan iPad Pro untuk pengguna bisnis dan konsumen yang menginginkan pengalaman perangkat PC mirip desktop, menawarkan lebih banyak kekuatan, resolusi dan dukungan untuk fitur-fitur canggih. Pembeli dapat memasangkan Apple iPad Pro dengan keyboard pintar opsional dan / atau Apple Pencil, stylus baru yang dirancang untuk menggambar dan menulis lebih lancar dan tepat di layar.

Apple’s App Store menawarkan 850.000 aplikasi untuk iPad-nya, termasuk aplikasi baru seperti Adobe Photoshop yang dibuat khusus untuk digunakan pada Pro dengan Apple Pencil. Apple iPad Pro juga memanfaatkan fitur khusus iPad baru di iOS 9 termasuk Split View, yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan dua aplikasi yang berjalan sekaligus, dan Slide Over, yang memungkinkan pengguna menjalankan satu aplikasi sambil melirik yang lain dengan cepat.