Let’s travel together.

Amazon Flexible Payment Service (Amazon FPS)

Apa itu Amazon Flexible Payment Service (Amazon FPS) ? – Amazon Flexible Payment Service (Amazon FPS) adalah serangkaian layanan web API yang ditawarkan sebagai Layanan Web Amazon (AWS). FPS memungkinkan toko web e-commerce berlangganan untuk menggunakan banyak opsi pembayaran dan basis data informasi pelanggan Amazon untuk penjual barang dan jasa.

FPS berbeda dari API pembayaran Amazon lainnya karena memungkinkan sumbangan, langganan, dan pembayaran berkala dan pembayaran mikro lainnya. Amazon FPS mendukung pembayaran melalui debet rekening bank, saldo pembayaran Amazon dan kartu kredit termasuk Visa, MasterCard, American Express, Discover, Diners Club, dan JCB. Biaya pembayaran terendah untuk pembayaran Amazon, diikuti dengan debet rekening bank.

Karena hanya ditawarkan sebagai layanan web, Amazon FPS hanya dapat diakses melalui browser web. Namun, Amazon menawarkan area kotak pasir untuk memungkinkan pengujian sebelum digunakan dalam lingkungan yang berhadapan langsung dengan pelanggan.