Let’s travel together.

Amazon EC2 Container Registry (Amazon ECR)

Amazon EC2 Container Registry (Amazon ECR) adalah produk AWS yang menyimpan, mengelola, dan menyebarkan gambar pribadi kontainer Docker, yang dikelola oleh instance Elastic Compute Cloud (EC2). Amazon ECR memungkinkan pengembang untuk menyimpan konfigurasi dan dengan cepat memindahkannya ke dalam lingkungan produksi.

Amazon ECR menyediakan antarmuka baris perintah dan API untuk mengelola repositori dan layanan terintegrasi, seperti Amazon EC2 Container Service, yang menginstal dan mengelola infrastruktur untuk kontainer ini. Pengembang dapat menggunakan antarmuka baris perintah Docker untuk mengunggah atau mengunduh image penampung ke atau dari wilayah AWS. Amazon ECR dapat digunakan di mana pun layanan kontainer Docker sedang berjalan, termasuk lingkungan di tempat. AWS Elastic Beanstalk juga mendukung Amazon ECR untuk lingkungan multi-kontainer.

Amazon ECR secara otomatis mengenkripsi gambar kontainer saat istirahat dengan enkripsi sisi server Amazon Simple Storage Service (S3) dan memungkinkan administrator menempatkan pembatasan pada pengguna dan peran Amazon Identity and Access Management untuk membatasi akses ke setiap repositori. Registri wadah menyimpan gambar penampung dalam S3 untuk ketersediaan tinggi. Amazon ECR juga mentransfer gambar kontainer melalui HTTPS untuk perlindungan tambahan.