Let’s travel together.

Amazon Chime

Amazon Chime adalah layanan audio real-time, konferensi video, dan layanan kolaborasi oleh Amazon Web Services (AWS). Chime menggantikan Biba, layanan pertemuan online terdahulu oleh Amazon.

Amazon Chime memungkinkan para profesional bisnis untuk menjadwalkan pertemuan online dan menghadiri pertemuan online dengan layanan audio atau visual. Pengguna Chime menerima pemberitahuan otomatis dari Amazon sebelum awal rapat. Pengguna dapat membisukan atau mengaktifkan mikrofonnya setiap saat, dan layanan ini menyediakan daftar peserta pertemuan yang dibuat secara otomatis.

Chime terintegrasi dengan sejumlah aplikasi bisnis, termasuk Google Kalender dan Microsoft Outlook, untuk menampilkan rapat terjadwal. Layanan ini juga dapat terhubung ke direktori bisnis yang ada melalui integrasi dengan Active Directory (AD) dan AD Connector, yang membantu administrator menerapkan fitur keamanan, seperti rotasi sandi dan otentikasi multi-faktor. Amazon Chime juga menggunakan kebijakan AWS Identity and Access Management untuk meningkatkan keamanan.

Amazon Chime juga menyertakan fitur untuk berbagi layar, kontrol desktop jarak jauh dan obrolan berbasis teks individu atau grup.

Amazon menyarankan agar pengguna membuat akun Amazon.com yang terkait dengan alamat email kantor sebelum menggunakan Chime. Profesional bisnis dapat menggunakan Chime pada sistem operasi Windows, Mac, iOS dan Android. Administrator Chime dapat membuat dan mengelola pengguna Chime dan memilih paket berlangganan.