Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalan Raya H Fasibiliah, Diduga Penabrak Dalam Kondisi Yang Tidak Normal


Batam, Kamis (12/9/2019) telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raja H Fisabililah Batam Centre atau tepatnya di depan Cafe Chemistre, syukur tidak ada korban jiwa.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah Toyota Alphard hitam, Suzuki Ertiga dan sebuah sepeda motor.

Salah satu saksi mata bernama Putra yang di temui di lokasi kejadian mengatakan, "kecelakaan berawal saat mobil Alphard hitam akan masuk ke kawasan Cafe Chemistre dari jalan raya, namun tiba tiba dari arah belakang terlihat mobil Suzuki Ertiga melaju sangat kencang hingga akhirnya menghantam belakang mobil Alphard".

Tidak hanya itu ada saksi lain bernama Artoni, pengemudi ojol dan ia mengatakan, "kecelakaan ini dikarenakan mobil Suzuki Ertiga tersebut melaju mulai dari arah simpang BNI menuju Bundaran Madani, kemudian di depan tersebut ada mobil Toyota Alphard yang hendak belok kiri menuju Komplek Mahkota Raya".

Akibat benturan tersebut mobil Alphard yang saat itu dalam kondisi pelan menabrak motor hingga pengemudi tersebut terjatuh dan terkapar di jalan.

Namun bukannya berhenti, pengemudi Suzuki Ertiga malah kabur ke arah bundaran Batam Madani.

Diduga pengemudi Ertiga tersebut dalam kondisi tidak normal, sebab mobil tersebut malah terperosok di sekitar bundaran Batam Madani.

Warga yang berusaha mengejar mobil tersebut nyaris menghajar pengemudi Ertiga.

"Beruntung tidak lama polisi lalu lintas datang, sehingga semua bisa langsung diredakan oleh personel polantas tersebut" kata Putra di lokasi kejadian.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, "saat ini polisi sedang melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara".

Kemudian ada salah satu unit  dari KSLPB mengatakan, "untuk pengendara Suzuki Ertiga sudah kami amankan dan sementara pengendara sepeda motor sempat terpelanting langsung dilarikan ke klinik terdekat untuk memastikan kondisinya" kata Putut.

Berdasarkan laporan, hanya ada beberapa korban yang mengalami luka lecet.

Setelah di pantau, lalu lintas di bilangan Jalan Raja H Fasabililah Batam Centre ini sempat terjadi kemacetan yang panjang.


Referensi: